Gabigol Menolak Disebut Pemain Gagal




Gabigol Menolak Disebut Pemain Gagal

09 Oct, 2017

HaloBola – Penyerang Benfica, Gabriel Barbosa menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa telah gagal di musim pertamanya di Eropa bersama Inter Milan.

Pemain yang akrab disapa Gabigol tersebut dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Brasil saat dia tampil bersama Santos dan kemudian juga tampil di Copa America Centenario, serta membantu Brasil memenangkan medali emas di Olimpiade Brasil tahun lalu.

Namun setelah pindah ke Inter Milan pada Agustus 2016, penyerang tersebut berjuang menemukan bentuk terbaiknya dan sama sekali tak memiliki kesempatan bermain sebagai starter di Serie A musim lalu, dan hanya mencetak satu gol.

Setelah kesulitan di musim pertamanya di Eropa bersama Nerazzurri, penyerang 21 tahun tersebut pada musim panas ini dipinjamkan ke Benfica.

“Saya tak berpikir saya gagal di Inter. Sangat sulit bagi pemain asal Brasil yang datang ke Eropa untuk mencetak 20 atau 30 gol di tahun pertamanya,” ujarnya.

“Sepakbola Eropa sangat berbeda dan bervariasi dari satu negara ke negara lain, Italia sangat berbeda dengan Brasil dan Portugal. Saya harus membiasakan diri,” sambungnya.

“Saya sekarang berada di Portugal, di ana sepakbola lebih cepat dan lebih dinamis. Saya harus bersabar dan menunggu kesempatan saya, saya memberikan segalanya untuk tim saya dan yang terpenting adalah tim menang, bukan lagi tentang saya mencetak gol. Gol akan tiba secara natural, saya tak mencarinya secara obsesif,” tandasnya.

About the author

Leave a reply