Juventus Diklaim Blunder Lepas Pogba




Juventus Diklaim Blunder Lepas Pogba

08 Oct, 2017

HaloBola – Juara bertahan Serie A, Juventus disebut telah mengambil tindakan yang keliru dengan menjual Paul Pogba ke Manchester United menurut Aurelio De Laurentiis.

Semenjak bergabung dari akademi Manchester United pada tahun 2012 silam, Paul Pogba berevolusi menjadi salah satu gelandang top di Juventus. Ia menjadi roh permainan Si Nyonya Tua sehingga mereka sukses meraih banyak trofi bersama Pogba.

Namun pada tahun lalu, Juventus memutuskan untuk menjual Pogba ke mantan klubnya Manchester United. Kubu Setan Merah sampai memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan kembali sang pemain ke Old Trafford.

Meski mendapat uang yang sangat banyak, namun Juve dipercaya salah melepaskan pemain sekaliber Pogba. “Saya melihat Juventus semakin cemas dan khawatir belakangan ini,” buka Laurentiis kepada Gazzetta Dello Sport.

“Merkea sudah kehilangan banyak pemain penting mereka di beberapa tahun terakhir. Giorgio Chiellini masih di sana, namun Bonucci pergi ke Milan, padahal dia adalah pemain yang krusial.”

“Mereka juga tidak mencari pengganti dari Andrea Pirlo. Dan jika saya menjadi mereka, maka saya akan mempertahankan Pogba seumur hidup saya.” tandas Presiden Napoli tersebut.

About the author

Related Posts

Leave a reply