Lazio Berkaca Pada Kekalahan di Derby Pertama




Lazio Berkaca Pada Kekalahan di Derby Pertama

01 Mar, 2017

HaloBola – Lazio akan melawan sang rival sekota AS Roma di leg pertama semifinal Coppa Italia 2016/17, Kamis (02/3). Di derby sebelumnya, derby pertama musim ini di Serie A, Lazio kalah 0-2.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengatakan bahwa timnya berkaca pada kekalahan tersebut.

“Kekalahan itu mengajarkan bahwa derby adalah sebuah laga spesial, di mana kesalahan kecil saja bisa berdampak fatal,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

“Waktu itu, kami bermain lebih baik dari mereka selama 50 atau 60 menit, lalu kami melakukan beberapa kesalahan individual, juga beberapa faktor lainnya. Terlepas dari itu, kami seimbang dengan mereka.”

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Lazio dihantam Roma 0-2. Gol-gol Roma dicetak oleh Kevin Strootman di menit 64 dan Radja Nainggolan pada menit 77.

“Roma punya skuat yangt hebat. Saya melihat beberapa pertandingan terakhir mereka. Pemain-pemain seperti [Diego] Perotti dan [Stephan] El Sharaawy saja bahkan tak bisa turun ke lapangan belakangan ini.”

“Namun, kami tidak takut. Kami akan memainkan derby ini dengan penuh percaya diri. Semifinal ini didambakan oleh setiap tim dari setiap divisi, tapi Lazio lah yang berada di sini,” tegas Inzaghi.

About the author

Related Posts

Leave a reply