Muller: Podolski Sosok Istimewa




Muller: Podolski Sosok Istimewa

23 Mar, 2017

HaloBola – Penyerang Jerman, Thomas Muller mengatakan bahwa atmosfer stadion dan bagaimana suporter tak beranjak dari kursinya hanya untuk memberikan penghormatan kepada Lukas Podolski menunjukkan betapa istimewanya sang pemain.

Pertandingan melawan Inggris di Signal Iduna Park menjadi pertandingan terakhir Podolski bersama Jerman. Dan Podolski menutupnya dengan sempurna, dengan sebuah gol kemenangan.

“Anda tak bisa menulis naskah yang lebih baik lagi. Bila saya adalah direktur saya akan berpikir terlalu cheesy, tak seorang pun akan percaya,” terangnya.

Muller pun mengungkapkan bahwa sebelum pertandingan, dia dan Toni Kroos memang mencoba untuk membantu Podolski berada lebih sering di kotak penalti. Tujuannya adalah membantunya mencetak gol sebelum akhirnya tembakan keras Podolski dari luar kotak penalti bersarang di pojok atas gawang Joe Hart.

“Sekarang ini semua tentang menikmati momen ini. Biasanya stadion kosong setelah pertandingan, tapi semua orang masih di sini untuk merayakan Poldi. Luar biasa. Poldi adalah sosok yang benar-benar istimewa,” sambungnya.

“Anda tak bisa membuat 130 penampilan sia-sia. Kami akan merindukannya di turnamen berikutnya,” tandasnya.

About the author

Related Posts

Leave a reply