Permainan Berimbang, Finishing Inter Kalah




Permainan Berimbang, Finishing Inter Kalah

27 Feb, 2017

HaloBola – Inter Milan dipecundangi AS Roma 1-3 di kandang sendiri pada giornata 26 Serie A 2016/17. Padahal, dari segi permainan, kedua tim bisa dibilang berimbang.

Inter hanya kalah satu hal, yakni finishing alias penyelesaian akhir.

“Ini sebuah kemunduran yang tidak kami harapkan. Kami tahu kalau yang kami hadapi adalah tim kuat,” kata pelatih Inter Stefano Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Ini laga yang sulit, tapi juga cukup berimbang. Hanya saja, Roma lebih unggul di segi finishing. Mereka memanfaatkan peluang mereka dengan lebih baik.”

“Kami juga punya beberapa peluang, tapi cuma mendapatkan satu gol.”

Sepanjang laga, Inter unggul tipis ball possession sebesar 51%. Dari segi shots, selisihnya cuma dua (Inter unggul 14-12). Namun, Roma unggul shots on target 5-4.

Inter mencetak satu gol lewat Mauro Icardi di menit 81. Sementara itu, pasukan Luciano Spalletti menyarangkan tiga gol ke gawang Samir Handanovic melalui dua tembakan luar kotak penalti Radja Nainggolan menit 12 dan 56 serta eksekusi penalti Diego Perotti menit 85.

Kekalahan ini membuat Inter merosot dua tingkat ke posisi enam. Sementara itu, Roma tetap di peringkat dua. Namun, Roma menjauh dari Napoli yang secara mengejutkan dikalahkan Atalanta.

About the author

Related Posts

Leave a reply