Satria Tama Gusur Posisi Kurnia Meiga Di Timnas Indonesia




Satria Tama Gusur Posisi Kurnia Meiga Di Timnas Indonesia

31 Aug, 2017

HaloBola – PSSI mengumumkan bahwa perubahan kembali terjadi pada daftar pemain timnas Indonesia untuk partai internasional FIFA melawan Fiji, 2 September nanti, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Posisi penjaga gawang yang sebelumnya dihuni oleh kiper Arema FC Kurnia Meiga Hermansyah dan Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta mengalami perubahan. Meiga harus absen dan akhirnya digantikan oleh Satria Tama.

Nama Satria jelas tak asing beberapa hari ini karena yang bersangkutan menjadi penyelamat gawang timnas Indonesia di SEA Games 2017 kemarin. Satria akhirnya menggusur Meiga yang disebut Arema tengah sakit.

“Karena Kurnia Meiga sakit dan tidak bisa tampil maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games,” beber Luis Milla, dikutip laman resmi PSSI.

Sebelumnya, PSSI juga harus membatalkan panggilan untuk gelandang milik Bali United Fadhil Sausu. Hal itu tak lepas dari banyaknya pemain milik Serdadu Tridatu yang dipanggil oleh timnas Indonesia untuk laga kontra Fiji dan SEA Games.

“Kami hanya membutuhkan 19 pemain saja di laga uji coba melawan Fiji. Apalagi dengan persiapan pendek dan sektor gelandang juga sudah banyak pilihan,” beber Milla yang tak berpikir untuk mencari pengganti dari Fadhil.

About the author

Leave a reply