Singkirkan Atletico, Leicester Butuh Pemain ke-12




Singkirkan Atletico, Leicester Butuh Pemain ke-12

18 Apr, 2017

HaloBola – Leicester City bertekad menyingkirkan Atletico Madrid dan lolos ke semifinal Liga Champions 2016/17. Leicester butuh bantuan pemain ke-12, yakni para suporter setia mereka, untuk mewujudkannya.

Leicester akan menjamu Atletico di King Power Stadium pada leg kedua babak perempat final, Rabu (19/4). Hanya kalah 0-1 oleh penalti Antoine Griezmann di leg pertama, peluang Leicester masih cukup terbuka.

Bek kiri Leicester Christian Fuchs dan manajer Craig Shakespeare berbicara dalam konferensi pers pralaga. Keduanya bicara banyak hal, tapi ada satu poin yang sama, yakni pentingnya dukungan penuh para suporter di King Power Stadium.

“Para suporter telah membuktikan dalam laga-laga sebelumnya kalau mereka adalah pemain ke-12. Mereka bisa membawa kami meraih kemenangan. Mereka telah membantu kami menggapai kesuksesan lawan Sevilla (di babak 16 besar). Melihat atmosfer di stadion waktu itu (melawan Sevilla), saya tahu kalau sesuatu yang spesial akan terjadi,” kata Fuchs seperti dilansir UEFA.com.

Di babak sebelumnya, Leicester menghadapi Sevilla dan kalah 1-2 di Spanyol pada leg pertama. Dengan dukungan penuh para suporternya di kandang sendiri, Leicester menang 2-0 dan lolos ke perempat final.

Hasil undian mempertemukan Leicester dengan wakil Spanyol lainnya. Kali ini, Leicester berhadapan dengan Atletico. Leicester kalah 0-1 di Vicente Calderon pada leg pertama.

Dini hari nanti, ganti mereka yang menjamu Atletico. Shakespeare berpesan kepada para suporter Leicester: “Dukunglah tim seperti biasanya. Kita telah merasakan malam-malam spesial di stadion ini. Mari ciptakan malam spesial lainnya.”

About the author

Related Posts

Leave a reply